BUMIHARJO DUE GAWE

Pada hari ini Minggu, 04 Agustus 2019 Desa Bumiharjo duwe gawe dipercaya oleh Kecamatan Nguntoronadi sebagai tuan rumah lomba volly antar desa se kecamatan Nguntoronadi. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Sugeng Ahmadi DPRD Kabupaten Wonogiri, PJ Kepala Desa Bumiharjo (Wondo Jati Wibowo), Perangkat Desa se Kecamatan Nguntoronadi, Puskesmas II Nguntoronadi, Polsek Nguntoronadi. Panitia acara tersebut dipercayakan kepada Karang Taruna Desa Bumiharjo Tunas Harapan.

Lomba volly putra antar desa tersebut dibuka oleh Bapak Sugeng ahmadi, beliau juga mengatakan ” Acara lomba bola volly putra dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74, diharapkan kepada semua peserta mampu memeriahkan dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, jangan ada perpecahan, tunjukan prestasi kalian dengan cara yang positif demi kemajuan bangsa dan negara.”

Selanjutnya sambutan dari PJ Kepala Desa Bumiharjo. ” Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta lomba volly di Desa Bumiharjo, kalian adalah wakil-wakil terbaik yang dimiliki desa untuk berjuang dan bertanding membawa nama desa kalian masing-masing, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas “,  ungkap beliau.

Dengan hasil pertandingan :

Juara I Tim bola volly Desa Pondoksari

 

 

 

 

 

 

 

Juara II Tim bola volly Desa Ngadiroyo

 

 

 

 

 

 

 

Juara III bersama Desa Gebang dan Kelurahan Beji

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan