BERTAHAN ITU TIDAK MUDAH, BIAR PUTRI BUMI SAJA !!

(bumiharjo-wonogiri.sideka.id) Hari ini Minggu, 25 Agustus 2019 Desa Bumiharjo mengirimkan wakil putri-putri terbaik yang tergabung ke dalam tim bola volly “PUTRI BUMI” yaitu : Devi(2), Rina(4), Wulan(6), Riko(11), Yuyun(10), Nindi(7), Lia (5), Hesti (12), Nisa (9), dan Destri(8), yang di Officiali oleh Ika Wijayanti dan Edy serta Didampingi langsung oleh Bapak Wondo Jati Wibowo (Pj Kades), Sugeng Triyono (Sekdes) dan juga Bapak Suparyono (Ketua KONI Desa Bumiharjo).

Pada Babak Penyisihan Putri Bumi berhasil mematahkan Tim bola volly putri Desa Bulurejo dengan sangat sengit dengan skor 2-1. Tim bola volly Desa Bulurejo di bawah kepelatihan Bapak Jamaludin (tidak lain dan tidak bukan adalah pelatih bibit-bibit volly adik-adik sekolah dasar Desa Bumiharjo) pada pertandingan partai ke 2, kemudian pejuangan Putri Bumi berlanjut pada pertandingan partai ke 5 melawan tim bola volly putri desa sebelah (Desa Wonoharjo) langsung di tebas oleh Putri Bumi skor 2-0 dan berhasil mencatat pertama dengan menjadi tim pertama yang lolos ke babak final.

Pada babak final Putri Bumi kembali di pertemukan dengan musuh bebuyutan yaitu tim bola volly Desa Kulurejo. Pertandingan dengan sangat sengit dan penuh ketegangan. pada set pertama Putri Bumi di kalahkan oleh tim kuat tersebut, namun semangat Putri Bumi tidak mudah putus asa, dibuktikan dengan pada set ke 2 Putri Bumi berhasil menyamakan kedudukan skor sementara 1-1, pada set ke 3 pertandingan menjadi semakin panas dengan nilai skor yang kejar-kejaran sangat tipis, dan pada akhirnya Putri Bumi berhasil merampungkan pertandingan dengan skor akhir 15 dan 13. Dengan begitu tim Putri Bumi berhasil mempertahankan gelar juaranya selama kurang lebih 4 tahun berturut-turut.

SELAMAT UNTUK TIM BOLA VOLLY PUTRI DESA BUMIHARJO. KALIAN LUAR BIASA.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan