SAYA BERANI, SAYA SEHAT !!

Hari ini 30 November 2019, WPA Bumi Sehat Desa Bumiharjo melaksanakan Kegiatan Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia. Dalam kegiatan tersebut WPA Bumi sehat bekerja sama dengan Perangkat Desa Bumiharjo, Puskesmas Nguntoronadi II, Bumdes Bangun Bumi Raharjo, PKK Desa Bumiharjo, sponsor serta dihadiri langsung oleh Bapak Sriyono selaku Camat Nguntoronadi dan Babinsa Desa Bumiharjo. dengan jumlah peserta kurang lebih 500 warga.

Acara tersebut dimulai dengan laporan dari Ketua WPA Desa Bumiharjo, dilanjutkan sambutan dari Bapak Pj Kepala Desa Bumiharjo, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan sugeng rawuh kepada tamu undangan dan juga seluruh peserta senam yang ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Aids Sedunia yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2019. Beliau juga berpesan bahwa ODHA mempunyai hak yang sama untuk hidup bermasyarakat. Kemudian dilanjutkan senam dengan instruktur langsung di datangkan dari Wonogiri.

Dalam acara tersebut panitia tidak lupa membagikan kupon doorprize dari berbagai sponsor, jumlah doorprize yang terkumpul kurang lebih sebanyak 100 buah mulai dari peralatan rumah tangga, sabun, minyak, voucher belanja dan lain-lain.

Untuk pertama kalinya Desa Bumiharjo yang di panitiai oleh WPA Bumi Sehat memperingati HAS dan terbilang sukses.

STOP AIDS ! Aku peduli AIDS, aku beraksi

“Jauhi penyakitnya jangan orangnya”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan