LAUNCING PPKM

Launching PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, Senin (08/03/2021) dilaksanakan di Balai Desa Bumihajo, Kecamatan Nguntoronadi.

Danramil Koramil 04 Nguntoronadi menghimbau masyarakat untuk tetap budayakan dan patuhi protokol kesehatan supaya bisa mengurangi dan mencegah penularan Covid – 19. 

Sedangkan Kapolsek Nguntoronadi, menyampaikan bahwa TNI Polri akan bersinergi dengan aparat terkait tentang penangan Covid 19.

Sementara itu, Sekcam Nguntoronadi menyampaikan, tujuan kita mematuhi 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaganya jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi) adalah untuk menjadikan hidup yg lebih sehat seperti semula.

“Babinsa dan Babinkantibmas harus Proaktif dalam penanganan membantu tenaga kesehatan, karena mereka berada di garda depan terjun langsung dengan warga binaannya dan modon kerjasamanya kepada unsure lain seperti RT, RW, BPD, PKK, dan tokoh mayarakat.” pungkas Sekcam Kecamatan Nguntoronadi.

Acara dilanjutkan dengan pembagian alat cuci tangan kepada seluruh rumah se Desa Bumiharjo, yang secara simbolis diterima oleh Ketua RW masing- masing wilayah.

“DUKUNG PELAKSANAAN PPKM BERSKALA MIKRO TAHUN ANGGARAN 2021, 5 M”

  • Memakai masker
  • Mencuci tangan
  • menjaga jarak
  • Menjauhi kerumunan
  • Membatasi mobilitas dan interaksi

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan